Home

Seks & Pola Makan

Ternyata pola makan sangat berpengaruh pada kehidupan seksual. Pola makan yang sembarangan dipercaya akan merusak aktivitas seks anda.

Sebagai contoh yaitu zat mineral timah atau zinc. Zat ini memiliki peranan yang penting untuk tubuh. Zinc bisa digunakan untuk meningkatkan kesuburan, menjaga indra perasa dan penciuman tetap seimbang juga menyeimbangkan fungsi sperma, demikian seperti dilansir sumber Senior.

Jika kita kombinasikan zinc dengan berbagai jenis makanan yang memiliki kegunaan berbeda, maka kita bisa meningkatkan libido dan kehidupan seksual. Agar makanan dan kehidupan seks berimbang, cobalah menu makanan berikut ini:

Sarapan

Saat sarapan cobalah untuk mengkonsumsi buah kurma, pisang dan strawberi. Kurma dan pisang bisa meningkatkan stamina seksual anda dan strawberi sangat berkhasiat untuk membantu kesuburan.

Makan siang

Ketika makan siang sertakan beberapa potongan kecil daging dada ayam atau bisa juga keju. Dua makanan ini mengandung zinc yang baik untuk tubuh. Sajikan juga buah alpukat dan tomat. Alpukat dan tomat mengandung vitamin E untuk menjaga kesehatan dan kelembutan kulit.

Anda juga bisa menambahkan daun kemangi dan minyak zaitun pada menu makanan anda. Cukup ditambahkan sedikit saja sebagai penggugah cita rasa. Bila anda suka, bisa juga ditambahkan cuka makan.

Makan malam

Daging sangat berkhasiat jika dikonsumsi pada waktu makan malam. Coba makan daging domba atau daging sapi fillet dengan sedikit minyak. Anda boleh memasaknya sesuai selera. Dipanggang atau digoreng juga tak mengapa. Tambahkan pula anggur merah sebagai pelengkap makan malam anda.

Menu daging, nasi dan sedikit almond adalah langkahh sempurna untuk mendapatkan zinc. Anda juga bisa membuat asparagus untuk mendapatkan vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan.

Hidangan penutup

Cairkan sedikit coklat hitam dan sajikan dengan menuangkannya di atas buah strawberi. Hal ini bisa membantu mengatasi masalah kesuburan. Strawberi juga memiliki kandungan vitamin C yang sangat penting untuk tubuh.

Coklat yang mengandung zat phenylethylamine ini bisa memacu fungsi otak untuk mendeteksi perasaan seseorang. Makanya pada setiap hari Valentine, coklat dijadikan andalan sebagai hadiah.

(www.perempuan.com)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: