Home

Usaha Counter Pulsa

counter-pulsa

Hampir semua orang memiliki handphone saat ini, karena itu membuka usaha konter pulsa adalah suatu hal yang tepat. Anda tak perlu menyewa ruko untuk membuka jenis usaha ini. Memanfaatkan halaman rumah pun bisa Anda lakukan. Yang dibutuhkan hanya steling untuk meletakkan voucher pulsa non elektrik dan menampilkan kartu perdana yang baru. Selain itu, Anda menyiapkan buku untuk mencatat nomor-nomor telepon yang ingin diisikan pulsanya.

Sungguh, macam usaha seperti ini sangat murah sekali biayanya. Dikatakan murah, karena Anda tak membutuhkan modal untuk menyewa ruko. Memanfaatkan rumah sendiri adalah modal utamanya. Jika Anda ingin membuka gerai konter pulsa yang lebih besar, Anda bisa memanfaatkan bagian paling depan rumah Anda, jika modelnya seperti ruko. Baik anda renovasi atau tidak, yang pasti Anda bisa memanfaatkannya untuk menjual pulsa dan handphone-handphone baru. Atau bahkan, anda juga bisa membuka jasa service dan perbaikan handphone.

Perkiraan biaya, jika hanya membuka konter pulsa, maka dana yang dibutuhkan sekitar 2 jutaan saja untuk membeli steling kecil. Jika membuka usaha konter pulsa plus penjualan handphonenya, maka perkiraan modal sekitar 3-4 jutaan. Jenis usaha seperti ini tak akan menghabiskan modal banyak dan boleh dikatakan tak akan pernah padam. Karena semua orang membutuhkan pulsa. Selama handphone masih menjadi alat komunikasi utama, usaha seperti ini akan terus berkembang dan maju.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: